Sunday, January 22, 2017

Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video

Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video

   Siapa kira menghasilkan uang dan dollar dari youtube harus susah-susah membuat video dan melakukan upload video keyoutube, kini youtube sudah menghadirkan vitur youtube editor dengan remix video youtube, apa itu remix video youtube? mungkin banyak yang belum tau dan bertanya-tanya apa itu remix video youtube?remix video youtube adalah video diyoutube adalah vitur youtube yang dapat digunakan untuk merekam video orang lain yang sudah ada diyoutube yang berlisensi commons creative atau cc(yang berarti bisa atau boleh direkam ulang), setelah kalian memilih video dengan lisense commons creative kalian bisa melakukan editing menggunakan youtube video editor tanpa kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu.
  Di dalam youtube video editor (untuk mengunjungi youtube video editor bisa ke sini youtube editor video https://www.youtube.com/editor) tersedia beberapa fitur yang lumayan menarik di youtube video editor diantaranya adalah menambahkan subtittle pada video yang ingin kalian edit, menambah backsound, menghilangkan sound bawaan video dan menggantinya dengan sound lain, menggabungkan beberapa video, menggabungkan beberapa musik atau sound, menggabungkan video dan sound, mengedit treble mengedit bass mengedit volume mengedit midi, memotong bagian video, menambahkan judul, menambahkan transisi, membuat berbagai efek dalam video,dsb.
  Dalam youtube video editor jika kalian sudah selesai kalian tidak perlu repot-repot melakukan upload atau lebih tepatnya reupload karena video yang kalian edit sudah pernah diupload oleh orang lain, kalian cukup klik buat video saja, lalu tunggu prosesnya dan selesai tanpa kalian mendownload/membuat dan mengupload video kalian sudah memiliki video baru di chanel kalian, tetapi dengan catatan untuk menghargai usaha si pembuat video saya sarankan dan saya anjurkan untuk meletakan sumber dari video yang kalian dapatkan tadi, dengan begitu kalian mempunyai video di baru dichanel kalian secara legal sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi terkena copyright dan takut akun kalian di suspend atau banned.
  Pada artikel kali ini Blogger Newbie akan membagikan tentang cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi, oke langsung saja ke step by step Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Melakukan Upload Video :D.

Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video :

  1. Kalian buat chanel youtube, dengan cara log in ke youtube (tombol login ada di kanan atas youtube) menggunakan gmail bagi yang belum memiliki akun gmail bisa dibaca Cara Mudah Membuat Akun Gmail jika anda telah login maka secara otomatis kalian berarti sudah membuat dan memiliki chanel youtube.
  2. Setelah anda berhasil log in gmail dan selesai membuat chanel chanel youtube maka selanjutnya kalian pergi ke youtube video editor untuk melakukan remix video, bisa kalian klik disini youtube video editor.
  3. Jika kalian sudah masuk ke halaman youtube editor video, sekarang saatnya untuk melakukan remix video orang lain yang sudah ada di youtube :D, untuk itu maka jika kalian sudah ada di halaman youtube video editor, kalian klik logo CC yang aada di pojok kanan kotak youtube video editor(samping gambar kamera), jika sudah kalian klik maka masukan kata kunci video yang ingin kalian cari(saya sarankan video yang banyak dicari dan sedang populer saat kita mencarinya, lebih saya sarankan ke niche tutorial atau riview suatu produk), setelha menemukan video kalian seren video dibagian CC ke kotak di sebelah kiri yang bertuliskan seret video kesini cari video dengan kualitas bagus atau jika bisa HD, untuk masalah durasi kita bisa menggabungkan beberapa video menjadi satu, sehingga durasi video lebih panjang, dan mudah ditemukan oleh user youtube.
  4. Selanjutnya adalah mencari audio untuk backsound video mix kita, bisa kalian mencari dengan cara seperti memasukan video tetapi yang ditelusuri adalah judul lagu atau sejenisnya, kemudian kalian seret kebagian yang ada dibawah video yang telah kita pilih tadi.
  5. Yang terahir adalah kalian klik buat video dan tunggu kurang lebih sekitar 5menit sampai 15menitan tergantung dari durasi video, musik, dan juga seberapa bagus kualitas video yang sedang dirender untuk kemudian di upload karena ukuran video sangat mempengaruhi durasi rendering dan reupload, selesai :D.
  Mungkin banyak yang bingung dimana mendapatkan uangnya, untuk itu silahkan kalian daftar akun adsense untuk youtube dan kemudian kalian kaitkan ke akun youtube kalian untuk, memonetize video kalian agar muncul iklan divideo kalian sehingga kalian bisa mendapatkan uang :D, lain kali akan saya bahas lebih detail lagi untuk caranya, jika ada yang sudah tidak sabar bisa request di komentar :D.

   Itulah sedikit artikel kali ini tentang Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video, jika masih ada yang kurang lengkap seperti untuk cara mengedit subtitle di youtube video editor, dan sebagainya, terakhir saya sarankan untuk  audio pada video yang kita ambil dihilangkan saja atau dibuat 0% sehingga hanya ada suara dari audio back sound saja agar tidak mengganggu :D. Terimakasih telah berkunjung mudah mudahan artikel ini dapat bermanfaat, silahkan dicoba :D budayakan coret-coret dikolom bawah :D.