Monday, February 6, 2017

Cara Menambah Followers Instagram Secara Cepat

Cara Menambah Banyak Followers di Instagram Secara Cepat dan Gratis

   Instagram merupakan sebuah jejaring sosial yang diberlakukan untuk berbagi foto, video, dan histori atau cerita-cerita hingga yang terbaru video streaming live, kita bisa langsung mengambil foto ataupun juga video melalui aplikasi instagram itu sendiri untuk melakukan upload atau juga mengambil file foto atau video yang ingin kita upload dari file yang sudah tersimpan didalam memori telepon kita itu sendiri,

   Instagram memiliki banyak sekali fitur-fitur menarik diantaranya yaitu seperti berikut :
  • Filter untuk foto ataupun video dari aplikasi tersebut langsung, banyak sekali efek-efek filter yang tersedia mulai dari efek-efek warna, pencahayaan, sketch, hingga ada juga HDR.
  • Melakukan cuting dan crop pada video atau foto-foto yang ingin kalian upload.
  • Menghilangkan suara yang ada pada video.
  • Menambahkan frame pada video ataupun foto.
  • Mengupload cerita atau foto untuk history kita pada instagram, sehingga foto yang kita upload tersebut tidak masuk di profil kita.
  • Melakukan live video streaming.
  • Membuat video gerak berulang-ulang menggunakan boomerang.
  • Memasukan teks maupun gambar-gambar stiker pada foto atau video yang akan kita upload.
  • Dll. 


  Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur pada instagram yang belum saya sebutkan, di tahun-tahun ini instagram sangat populer sekali dikalangan masyarakat, bahkan bisa dikatakan bahwa isntagram hampir menggantikan media sosial lainnya.
  Di dalam instagram sendiri ada yang namanya follower adalah orang yang menajadi pengikut di akun instagram kita dan ada juga following yaitu orang yang kita ikuti akun instagramnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Cara Menambah Followers Instagram Secara Cepat dengan cara ini kita bisa mendapat ribuan bahkan puluhan ribu followers hanya dalam sekejap tanpa ribet-ribet mengemis-ngemis follow ke orang lain, terutama bagi akun-akun online shop pada instagram wajib menggunakan cara ini, daripada membeli follower kepada penjual follower dengan harga yang cukup mahal, oke langsung saja kita ke Cara Menambah Followers Instagram Secara Cepat :

Cara Menambah Followers Instagram Secara Cepat :

  1. Yang pertama tentunya kalian sudah memiliki akun instagram kan hehe, jika sudah maka kalian cari situs-situs penyedia autofollower, disini sebagai contoh saya gunakan situs indofoll.com, silahkan  kalian kunjungi situs penyedia autofollowers tersebut, atau jika kalian tidak suka bisa cari sendiri situs yang lainnya terserah kalian saja :D.
  2. Setelah kalian masukke situs auto followers tersebut kalian klik tombol yang bertuliskan "Dapatkan Followers Gratis Disini".
  3. Setelah itu kalian akan disuruh memasukan username dan password akun instagram kalian yang ingin ditambahkan followernya kalian masukan saja dan klik masuk, jika kalian sudah memasukan akun kalian dengan benar tetapi ada tulisan wrong atau salah, maka kalian buka akun instagram kalian melalui aplikasi ataupun halaman web, kemudian disana akan ada pertanyaan apakah anda yang baru saja login klik saja iya, jika sudah maka kalian coba masuk ke halaman login dari situs auto follower itu lagi.
  4. Setelah kalian berhasil masuk ke akun instagram kalian dihalaman indofollowers maka kalian klik sub menu dibagian pojok kiri atas disamping tulisan AFIG.
  5. Lalu setelah submenu tersebut muncul kalian pilih tambah followers, syarat akun kalian jangan diprivat terlebih dahulu untuk melakukan proses ini, lalu tunggu prosesnyadan selesai :D. akan tertulis sukses yah :D. lakukan berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang lebih :)
(Baca juga : Cara Mengembalikan File Yang Terhapus PermanenCara Membuat Domain TLD Sendiri Gratis 100%)

   Itulah artikel saya kali ini mengenai Cara Menambah Followers Instagram Secara Cepat, semoga cara tersebut dapat bermanfaat,saya sarankan untuk akun pribadi jangan gunakan cara seperti ini, follower palsu kaga keren gan :v, tapi tidak masalah bagi kalian yang ingin gaya-gayaan :D. jika masih kurang paham caranya bisa ditanyakan melalui kolom komentar :D. Terimakasih telah berkunjung di Blogger Newbie, Budayakan coret-coret di komentar bawah :D.

4 komentar

gan hebat followers saya naik drastis
tanks ya jangan lupa mampir www.titkno.com
Up-up:D

gan mantap ya, pake trik ini biar kekinian.
keren keren :v

Silahkan monggo :D Terimakasih telah berkunjung :)