Wednesday, January 25, 2017

Cara Daftar Google Adsense Mudah di Terima

Cara Daftar Google Adsense Untuk Youtube

   Google adsense adalah sebuah layanan iklan dari google yang diberikan kepada usernya, cara kerjanya adalah kita harus menjadi publisher iklan dari google tersebut menggunakan google adsense, dimana kita dapat menempatkan iklan-iklan kita di blog atau web kita, di aplikasi buatan kita sendiri atau bisa juga diaplikasi orang lain :D, di video pada chanel youtube kita, dan sebagainya.
  Google adsense yang umumnya digunakan adalah, google adsense untuk video youtube, aplikasi-aplikasi android, web dan juga blog.
   Untuk bisa menjadi publisher kita harus mendaftar terlebuh dahulu ke google adsense, dimana setelah proses pendaftaran tidak bisa langsung di approve melainkan ada tahap review sebanyak 2 kali tahap review.
  Menurut saya untuk melewati tahap review pertama lumayan mudah dan waktunya sendiri hanya memakan beberapa jam saja, teteapi setelah kita melewati tahap review pertama kita tidak bisa langsung memasangkan iklan di aplikasi, youtube, dan web atau blog kita, untuk itu kita harus melewati tahap review kedua.
  Untuk melewati tahap review kedua menurut saya sangat sulit apalagi jika utuk blog dan website, saya sendiri pernah mendaftar untuk website diterima untuk beberapa saat berhubung visitor web minim saya klik iklan saya sendiri untuk meningkatkan earning di akun googl adsense saya beberapa hari kemudian akun saya kena banned :D, setelah kena banned saya mencoba mendaftar lagi untuk web samapi beberapa kali selalu ditolak sehingga ahirnya saya memutuskan untuk pindah ke blog agar lebih mudah di approve, meski begitu masih tetap sulit mendapat approve dari pihak google adsense.
  Lain halnya untuk masalah google adsense untuk video di youtube sangat mudah sekali approve, selain itu proses reviewnya juga hanya sekali saja, waktunya pun biasanya hanya sekitar kurang dari satu jam saja. Membuat akun adense untuk youtube sangat bermanfaat sekali apalagi jika kita sering mengunggah video-video ke youtube, maka pada artikel ini Blogger Newbie akan membagikan sedikit cara tentang Daftar Google Adsense Untuk Youtube. oke langsung saja :D.

Cara Daftar Google Adsense Untuk Youtube :

  • Yang pertama harus kita lakukan tentu saja adalah sudah memiliki chanel youtube, dan setidaknya minmal memiliki satu video(utamakan video buatan sendiri bukan hasil reupload, kalopun reupload bisa gunakan youtube video editor untuk mengeditnya agar lebih simpel), bagi yang belum memiliki chanel youtube, kalian tinggal klik saja tombol masuk atau log in di bagian pojok kanan atas, setelah itu kalian akan diperintahkan masuk menggunakan akun gmail kalian, maka setelah itu jika sudah masuk otomatis kalian sudah memiliki chanel youtube sendiri.
  • Setelah sudah dapat dipastikan kalian memiliki chanel youtube sendiri maka kalian pergi ke bagian saluran atau chanel kemudian disana ada status monetisasi atau monetize, disitu ada tombol berwarna biru yang bertuliskan aktifkan akun saya, kemudian kalian klik tombol tersebut, maka akan muncul peringatan kalian abaikan saja lalu centang semua checkbox yang ada selanjutnya kalian klik saya setuju.
  • Selanjutnya maka kalian akan dibawa kehalaman Youtube+Adsense yang bertuliskan selamat datang di googlr adsense, disana ada pilihan bahasa konten, kalian pilih sesuai dengan bahasa yang ada di video kalian, setelah itu kalian pilih simpan dan lanjutkan.
  • Kemudian kalian akan masuk kehalaman pendaftaran google adsense kalian isikan semua kolom sesuai data diri kalian untuk mempermudah saat verifikasi pin saat kita akan mengambil uang nantinya, dan disana ada preferensi email google adsense ada sekitar 6, kalian aktifkan semua saja dengan cara pilih ya semuanya, kemudian kalian pilih klik kirim permohonan saya.
  • Selesai setelah itu tinggal kalian tunggu saja persetujuan dari pihak google adsense hosted youtube beberapa jam saja maka 90% kemungkinan kalian akan diterima.
  Itulah artikeldari saya tentang Cara Daftar Google Adsense Untuk Youtube, mudah-mudahan cepat diterima, dan chanel youtube kalian memiliki banyak viewer :D, oke semoga artikel kali ini bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung, budayakan ninggal komen dikolom bawah :D.

Baca Juga :