Sunday, November 6, 2016

Cara Bayar Lazada Via Indomaret

Cara Bayar Lazada Via Indomaret
                             
   Hallo selamat datang lagi di blogger newbie pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Cara Bayar Lazada Via Indomaret, setelah sebelumnya saya berbagi artikel mengenai Cara Instal Windows melalui Flashdisk.
   Mungkin ada diantara kalian yang ingin berbelanja di Lazada yang merupakan salah satu toko online di Indonesia yang menyediakan berbagai barang dan menurut saya toko online disatu ini keamanannya sangat bagus, selain itu banyak sekali promo-promo menarik dengan diskonn tertentu yang ditawarkan setiap harinya, barang-barang disini pun cukup lengkap, tetapi mungkin adajuga yang bingung bagaimana cara kita membayar barang yang kita inginkan tersebut jika tidak memiliki rekening ataupun kartu kredit. Sebenarnya tidak usah khawatir, tenang saja di Lazada ini sebenarnya menyediakan pembayaran barang melalui Indomaret yang bekerjasama dengan hellopay. Jika kalian belum tau caranya disini saya akan membantu kalian, oke langsung saja kita ke Cara Bayar Lazada Via Indomaret

Cara Belanja di Lazada Dengan Metode Pembayaran Via Indomaret :
  1. Hal pertama yang harus kita lakukan tentunya adalah masuk ke lazada dan cari barang yang di inginkan atau yang akan kita beli, kemudian setelah kalian menemukan barang yang kalian inginkan atau yang akan kalian beli selanjutnya kalian klik yang bertuliskan order dan setelah itu kalian pilih lanjutkan ke tahap atau proses pembayaran di lazada itu sendiri tentunya.
  2. Setelah kalian memilih barang yang akan di belidan melakukan order untuk melanjutkan pembayaran, sekarang yang harus kita lakukan aadalah melakukan konfirmasi barang pesanan yang tadi akan kita beli trsebut, Nah di sini kita menentukan melalui mana kita melakukan pembayaran, jika ingin melakukan pembayaran melalui indomaret maka yang harus kita perhatikan adalah dengan memilih cara pembayaran melalui "HelloPay", Setelah itu selanjutnya kita pilih melalui Indomaret.
  3. Kemudian setelah kita pilih Indomaret selanjutnya kita klik tombol konfirmasi pesanan yang ada agar pihak lazada dapat melakukan peninjauan pada barang yang akan kita pesan atau barang yang akan kita beli tersebut, setelah melakukan konfirmasi pesanan sekarang kita klik pilihan yang bertuliskan Bayar Sekarang.
  4. Selanjutnya kita akan disuruh untuk memasukan email ataupun nomor hp yang kita punya, setelah kalian masukan nomor hp ataupun email yang kita punya lalu kita klik log in(bagi yang sudah memiliki akun darilazada tersebut) atau bisa mendaftar terlebih dahulu(bagi yang belum memiliki akun dari lazada tersebut tentunya, jika sudah selesai mendaftar barulah kalian mealkukan log in).
  5. Lalu setelah kalian suadh berhasil masuk atau log in ke akun lazada kalian langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah dengan memilih atau klik bayar melalui Indomaret.
  6. Setelah kalian memilih pembayaran melalui Indomaret maka akan ada pilihan “lanjutkan untuk meninjau pesanan anda” untuk melanjutkan proses pembayaran maka kita klik pilihan tersebut.
  7. Kemudian setelah kalian melakukan tahap diatas sekarang kalian klik yang bertuliskan Bayar Sekarang.
  8. Selanjutnya jika sudah kalian klik bayar sekarang, selanjutnya adalah Klik Lanjutkan.
  9. Langkah selanjutnya kalian cek akun email kalian ataupun sms di nomer hp atau email yang sebelumnya tadi sudah kalian masukan dan kalian daftarkan di lazada untuk membeli barang tersebut untuk melihat kode pembayaran yang diberikan.
  10. Jika sudah kalian cek dan sudah kalian dapatkan kode pembayaran untuk barang tadi kemudian silahkan kalian pergi ke Indomaret untuk melakukan pembayaran dengan cara menunjukan kode yang telah kalian dapatkan dari lazada melalui email ataupun nomor hp tadi, Maka jika sudah kalian akan mendapat pesan konfirmasi melalui email atau nomor hp yang tadi kalian masukan di lazada bahwa kalian telah melakukan pembayaran pada barang tersebut di lazada melalui indomaret.
  11. Setelah itu silahkan tinggal kalian tungga beberapa hari hingga barang sampai di tangan kalian :D.
   Barang yang telah dibayar dilazada tadi biasanya aka sampai di rumah kita sekitar 1-3 hari pada jam kerja Lazada(sebenarnya tergantung alamat pengirim barang dan alamat penerima barang kita).
   Itulah sedikit artikel dari saya kali ini mengenai cara belanja di Lazada jika pembayaran dilakukan melalui Indomaret, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jika ada yang kurang paham mengenai artikel yang saya berikan ini, bisa kalian tanyakan melalui kolom komentar dibawah. Terimakasih telah berkunjung, Budayakan coret-coret dikolom komentar :D.

2 komentar

ane baru tau lazada ternyata bisa byr di indomaret hhaha , artikelnya membantu gan

yang penting sekarang uang gan :v