Thursday, January 26, 2017

Cara Mendapat Kuota Gratis Puluhan GB 100% Work

Cara Mendapat Kuota Gratis Puluhan GB 100% Work

   Hallo selamat datang lagi di Blogger Newbie, blog 'Kumpulan Informasi Dan Tutorial Masa Kini', jika sebelumnya saya telah membahas tentang  Cara Daftar Adsense 100% Diterima (bisa dibaca dulu bagi kalian yang belum punya google adsense), sekarang saya akan memberikan artikel tentang tutorial Cara Mendapatkan Kuota Gratis Hingga Puluhan GB dan Pulsa Hingga Ratusan Ribu, sudah saya test sendiri dan work, saya mendapat sekitar 17GB+pulsa untuk telfon sekitar 400an rb, cukup lumayan lah hehe.
   Banyak sekali pastinya dari kalian yang sering berkeliling ke blog-blog atau website tertentu untuk mencari cara mendapat kuota gratis, cara mendapat pulsa gratis, cara internet gratis, pokonya yang serba gratis pasti banyak diantara kalina yang sedang mencari-cari, tapi banyak yang caranya tidak work(harap bersabar ini ujian :D), Di blog ini saya akan memberikan cara seperti yang sudah saya terangkan diatas tadi, atau sebenarnya lebih tepat disebut bonus dan cara ini masih work sampai sekarang(sudah saya test hari ini masih work), dimana kita bisa mendapat kuota dari 1GB sampai 10GB perkartunya ditambah pulsa untuk menelfon 25rb kesemua operator perkartunya, cukup banyak kan?tentu, karena sangat jarang sekali yang menyediakan bonus seperti ini, apalagi setiap kartu dari operator tersebut :D.
   Oke bagi yang sudah bertanya-tanya, dan penasaran bagaimana caranya, apakah benar-benar work, kita langsung saja ke step by stepnya dibawah ini :D.

Cara Mendapatkan Banyak Kuota Dan Pulsa Gratis 100% Work :

  • Yang pertama kalian siapkan kartu three AON(Always ON), bagi yang tidak punya saya sarankan tidak usah beli cukup minta ketemen, tetangga, nyari dijalan :v, minta kartu bekas di konter:D, terserah kalian mau bekas ataupun baru yang penting kartu three AON, pastikan bahwa kartu tersebut AON, jika tidak mungkin tidak bisa berhasil tapi tidak ada salahnya bisa dicoba saja.
  • Setelah kalian mendapatkan atau mempunya kartu Three Aon, kalian masuk ke pesan, dengan memasukan nomor tujuan kalian ke 234 atau biasanya sudah ada di kontak nomor kartu Three dengan nama Call Center.
  • Lalu kalian kirim pesan ke nomor call center tersebut(ke 234), dengan format seperti berikut "MAU(spasi)PM1" , jika sms tersebut sudah kalian kirim maka tunggu beberapa saat hingga kalian menerima balasan, jika dalam sms balasan tersebut tertulis "Selamat, Kamu dapat Bonus kuota regular (1024-20480 MB (00-17)) s.d 22-JAN-17. Jangan lupa Pulsa (Rp.25rb-Rp.500rb) utk nelpon ke semua operator sdh kamu dapatkan sejak 4444. Hebatnya lagi kamu dpt PUAS NGOBROL ke semua operator hanya Rp.550/nelpon di Jam 17-24.Info : 123" seperti itu maka selmata kalian telah mendapatkan bonus kuota dan pulsa untuk  nelfon.
  • Jika kalian tidak menerima balasan seperti diatas tetapi dengan format berikut "Format yg kamu masukkan salah/kamu sudah menikmati bonus kuota. Segera pilih paket internet menarik di *123#. info : 123" maka kalian coba lagi mengirim ke 234 dengan format "MAU(spasi)PM2" jika masih tidak bisa kalian ganti lagi dengan format "MAU(spasi)PM3" jika itu masih tidak berhasil kalian coba lagi ganti dengan "MAU(spasi)PM4", jika masih tidak berhasil lagi kalian ganti lagi format dari sms tersebut sampai"MAU(spasi)PM10", hingga kalian berhasil. jika kalian selalu mendapati balasan dengan format "Format yg kamu masukkan salah/kamu sudah menikmati bonus kuota. Segera pilih paket internet menarik di *123#. info : 123" seetelah kalian mencoba mengirim dari MAU PM1-MAU PM10 itu berarti kartu three aon yang kalian gunakan sebelumnya sudah pernah didaftarkan kebonus tersebut, karena setiap kartu hanya dapat sekali menggunakan trik ini :).
   Catatan : Nominal dari bonus kuota dan pulsa biasanya tergantung dari jenis kuota paket aon ketika awal kita beli misal 1024MB maka Bonus yang kita dapatkan 1024MB, lalu jika 2048MB maka Bonus yang kita dapatkan 2048MB, dan seterusnya. Saya sarankan kumpulkan kartu tersebut sebanyak-banyaknya tidak perlu membeli cukup minta ketemen, atau cari kartu three aon bekas hehe :D.

  Itulah artikel dari saya kali ini mengenai cara mendapat kuota dan pulsa gratis hingga ratusan ribu, mudah-mudahan trik ini dapat bekerja :D, jika menurut kalian artikel ini menarik bisa bantu share dengan klik tombole share di bawah, atau copy link url dari artikel ini :D, Jika work bisa tinggalkan kata dikomentar untuk testimoni :D, Terimakasih telah berkunjung di Blogger Newbie, budayakan coret-coret di kolom komentar bawah :D .

3 komentar

Beneran itu..? ane coba dulu ya, lumayan buat blogging :)

bener gan, monggo dicoba masih work tadi ane test lagi

sangat bermanfaat gan ilmunya, thanks udah share