Wednesday, January 18, 2017

Cara Jitu Mempercepat Koneksi Wifi (hingga 470%)

Tutorial Mempercepat Koneksi Wifi (hingga 470%)

   Hallo sob, selamat datang lagi di Blogger Newbie, blog yang memberikan, tutorial tips and trik dan juga informasi-informasi tentang tekhnologi masa kini :D, Pada artikel kali ini saya akan memberikan cara atau tutorial untuk mempercepat koneksi internet wifi kalian, terutama yang digunakan secara umum, misal disekolah, diwarnet, telkom ataupun yang sebagainya.
  Untuk lanjut step tutorialnya kita harus memiliki software netcut(bisa kita unduh dengan mencari di internet-internet atau search engine dan website sebagainya) bagi kalian yang sudah mengunduh atau dengan kata lain sudah memiliki kalian harus menginstal program aplikasi tersebut, cara menginstalnya cukup mudah seperti halnya menginstal program aplikasi pada umumnya dengan akses administrator di PC atau komputer kita, maka selanjutnya kita klik next next saja :D setelah itu kalian diperintahkan untuk mereboot atau restart komputer/PC kalian(bisa langsung setelah instal, atau kapanpun, saya sarankan setelah proses instal selesai langsung saja kalian restart saja agar program instalasi terinstal secaraoptimal :D).
   Sebenarnya cara ini sudah ada sangat lama, cara seperti ini sering dipraktekan oleh netter di warnet ataupun tempat umum yang menyediakan wifi hotspot area, sehingga tidak jarang atau bahkan sering terjadi ketika kita diwarnet ataupun mengkonekan PC atau komputer kita ke wifi umum bisa konek tetapi tetap tidak terhubung ke internet, hal ini sangat mungkin terjadi karena ulah para netters curang(atau pintar :D) yang menggunakan menggunakan program aplikasi iniagar seluruh koneksi jaringan data hanya masuk kepada sipengguna program aplikasi ini, karena program ini bekerja dengan cara memotong IP-IP yang terkonek ke wifi, sehingga sipengguna bisa berinternetan dengan wush wush :D, oke langsung saja dengan bersenang hati saya akan membagikan cara ini :D.

Cara Mempercepat Wifi (hingga 430%) :

  1. Setelah kalian mengunduh atau mendownload program aplikasi tersebut, langsung saja kalian pastikan memasangnya dengan benar.
  2. Jika proses instalasi sudah bisa dipastikan kalian lakukan dengan benar, maka proses selanjutnya adalah dengan membuka program aplikasi tadi seperti membuka aplikasi pada umumnya.
  3. Selanjutnya yang jelas bahwa pastikan kalian sudah terkonek ke wifi:D, jika belum maka kalian sambungkan terlebih dahulu PC atau komputer kalian ke wifi yang ingin dicoba untuk mempraktikan cara ini agar kecepatan pada internet kita meningkat, karena jika kita belum tersambung ke wifi maka kita tidak bisa melanjutkan proses step selanjutnya, jika sudah kalian pastikan sudah tersambung kejaringan wifi, maka ditampilan aplikasi yang kalian buka tadi akan banyak sekali muncul IP address(menunjukan seluruh IP address yang terkonek ke wifi), setelah itu kalian pilih atau klik salah satu dari IP address yang berwarna hijau(bertanda yang sedang terkoneksi dengan internet).
  4. Setelah kalian klik IP address yang berwarna hijau tersebut, maka akan beberapa pilihan yang ada di atas daftar IP address akan aktif, nah maka kalian pilih lah Cut Off, maka PC atau komputer yang memiliki IP address tersebut akan terputus koneksi internetnya, samapai kalian meresume atau jika kalian keluar dari program aplikasi ini :D.
  5. Selanjutnya kalian ulang terus dari step 3 sampai step 5, sehingga seluruh IP address  berwarna merah(tidak harus semua, jika kalian rasa sudah cukup bertambah koneksi internetnya maka bisa kalian berhenti melakukanya, dan meminimize program aplikasi tersebut)
  6. Kesimpulannya "klik IP address berwarna hijau->cut off" lakukan terus secara berulang-ulang, semakin banyak yang kita cut, semakin cepat koneksi internet orang masih tersambung termasuk kita.
#Sedikit catatan jika tidak work maka matikan antivirus antivirus kalian.

   Itulah cara untuk mempercepat koneksi wifi (hingga 430%), sebenarnya cara ini terlalu sadis untuk dipraktekan :D tetapi tidak ada salahnya jika kita melakukan cara ini, tohh ini kan keuntungan kita :D saya juga pernah jadi korban nih aplikasi sekarang gantian kaga masalah kan :D, oke selamat mencoba dan semoga work :D. Terimakasih telah berkunjung, budayakan oret-oret dikolom bawah :D.

1 komentar so far

memang menjadi cepat gan