Sunday, May 14, 2017

Cara Mendapatkan VIP Access di Smule Secara Gratis

Cara Gratis Agara Smule VIP Access di Android

   Smule sing! Adalah salah satu aplikasi untuk berkaraoke melalui smartphone android kalian, aplikasi ini sedang booming sekali untuk saat ini, kita dapat menggunakan smule di PC maupun di gadget adroid kita, hanya saja terlalu ribet dan fitur yang disuguhkan sangat kurang jika kita melalkukan smule sing melalui PC atau komputer, Smule sing di android menyugguhkan berbagai fitur yang menarik dan membuat kualitas suara kita semakin bening dan bagus pastinya :D. 

Diantara fitur-fitur yang tersedia tersebut adalah :
  • Menyanyi dengan membaca lirik yang otomatis berjalan dengan sendirinya mengikuti musik yang diputar.
  • Bernyanyi dengan merekam video sekaligus :D.
  • Melakukan duet dengan sesama pengguna smule yang lainnya.
  • Dapat menampilkan  catatan untuk score hasil bernyanyi kita, yang mana dinilai terutama dari ketepatan nadanya :D.
  • Ada fitur filter suara dan berbagai macam efek suara untuk memperindah suara kita, agar lebih bagus lagi tentunya.
  • dll
    Selain itu sebenarnya masih banyak sekali fitur-fitur lainnya silahkan dijajal sendiri, Untuk mendapatkan full akses kepada aplikasi smule kita, akun kita harus membeli VIP agar semua fitur-fitur yang tersedia bisa kita gunakan secara maksima, JIka bagi pengguna baru maka akan langsung diberi VIP akses dari pihak pemilik aplikasi smule sing secara gratis selama 7 hari.
    Sedangkan bagi pengguna yang sudah lama mereka diharuskan membayar seharga Rp12.000/bulan atau juga dengan nomilnal yang lebih besar yaitu Rp 95.000/tahun, Tetapi kenapa hanya untuk itu kita harus membayar, sedangkan ada cara untuk mengakalinya agar kita mendapat full VIP akses untuk smule sing, sehingga membuat saya tertarik untuk membagikan cara agar kita mendapatkan full VIP akses dari pihak smule, secara gratis, tanpa sedikitpun mengeluarkan koceh :D, oke bagi yang sudah tidak sabar maka kita langsung saja ke Cara GRATIS menjadikan smule VIP access di android dibawah ini ;D.

Cara GRATIS menjadikan smule VIP access di android :
  1. Yang perptama tentunya pastikan bahwa HP kalian sudah di diroot dan terinstal aplikasi supersu,jika belum diroot dan bingung bagaimana caranya, maka silahkan kalian bisa mengunjungi laman tentang cara toot hp android dengan mudah tanpa PC atau komputer ini.
  2. Setelah kalian melakukan root ponsel kalian atau sudah bisa dipastikan bawha hp kalian sudah dirooting langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah download dan instal aplikasi lucky patcher yang bisa kalian dapatkan di situs resmi milik lucky patcher disini sendiri atau kalian bisa mencari sendiri di internet atau situs lainnya.
  3. Kemudian jika sudah kalian pastikan aplikasi tersebut sudah benar-benar terinstal maka setelah itu kalian buka aplikasi lucky patcher.
  4. Jika apliaksi lucky patcher yang terpasang diponsel android kalian sudah terpasang kemudian cari dan klik aplikasi smule atau sing! Maka setelah diklik akan terlihat beberapa pilihan pilihan yang sangat banyak sekali, diantaranya App Info, Jalankan aplikasi atau run aplikasi, Buka menu patch atau open patch menu, Tools atau , Hapus aplikasi atau uninstal aplikasi, Hapus data atau clear data, move to internal(bisa juga move to external, tergantung posisi aplikasi ada dimana, yang berarti memindahkan aplikasi ke storage atau directory lain.).
  5. Jika sudah kalian klik maka kalian pilih open menu patch, sehingga menampilkan opsi-opsi pilihan lagi, setelah itu kalian langsung saja klik pilih custom patch jangan yang lain-lain :D.
  6. Setelah kalian klik custom patch maka akan muncul peringatan dan juga apa yang akan kita dapatkan jika kita melakukan custom patch, pada step ini kalian langsung klik saja apply :D tidak udah mempedulikan peringatan yang ada.
  7. Maka proses custom patch pun akan dimulai dan tunggu beberapa saat :D. Dan jika kalian berhasil melakukan menu patch maka akan muncul banyak sekali tulisan (blablabla :D) berwarna hijau, Maka selamatlah kalian telah berhasil mendapatkan VIP smule secara gratis dengan melakukan custom patch menggunakan apliaksi lucky patcher yang didapatkan secara gratis juga :D.
     Selamat kini akun smule sing kalian sudah mendapatkan VIP secara gratis tanpa membayar sedikitpun, dan selain itu juga berlaku seumur hidup  :D, Itulah sedikit artikel dari saya, semoga bermanfaat :D, Terimakasih telah berkunjung di Blogger Newbie, Budayakan ninggal jejak di kolom komentar :D.

3 komentar

Mantabb... BTW dosa gk ? hehe

This comment has been removed by the author.

tergantung sudut padang gan :v bisa dosa bisa nggk :vv